Selasa, 03 November 2015

TETAPLAH MENJADI KATOLIK

💙💜  TETAPLAH MENJADI KATOLIK 💜💙

"Semel Catholicus semper Catholicus"
(Sekali Katolik selamanya tetap Katolik)

Engkau ingin meninggalkan Petrus hanya karena janji seorang Yudas ?
Pikirkanlah baik-baik, nak !

Para pendiri
Protestantisme ketika keluar dari Gereja Katolik, mereka mengatakan bahwa KARENA KATOLIK ITU SALAH, maka lahirlah PROTESTAN.

Protestan itu kemudian terpecah-pecah ke dalam denominasi seperti Agama Baptis, Mormons, Motodis, Pentekosta, Advent, dll...Ide dasarnya sama seperti mereka keluar dari Gereja Katolik yakni: KARENA PROTESTAN (setidak-tidaknya Denominasi induk mereka salah) maka mereka mendapatkan pewahyuan untuk mendirikan gereja baru.

Contoh paling nyata adalah Gereja Tiberias; Pendeta Pariajdi pernah menulis bahwa ia mendapatkan pewahyuan untuk mendirikan gereja baru karena semua gereja telah melenceng dari maksud Yesus.

Hai, orang-orang Katolik dengarkanlah aku;
Ketika mereka (Protestan) keluar dari Katolik mereka katakan bahwa Katolik salah, ketika sebuah denominasi muncul dengan pendetanya, ia mengatakan bahwa gereja induknya salah - ketika denominasi itu pecah lagi maka ide dasarnya sama bahwa induknya salah.....  DOSA BERANTAI.

Pertanyaannya; "SIAPA YANG BENAR DI ANTARA SEMUA YANG SALAH ITU ?
Ya, kalau salah maka tidak mungkin kita berbicara tentang kebenaran di sana. Satu-satunya jalan adalah memperbaiki yang salah dengan cara kembali kepada kebenaran yakni ke dalam pangkuan Gereja Katolik yang sejak awal mengajarkan iman kekristenan (ajaran-ajaran Yesus) kepada semua orang Kristen.

Gereja Katolik bagaikan seorang ibu yang telah mengandung dan melahirkan semua orang Kristen. Walaupun ia telah tua dan beruban serta berkeriput, tapi DIA TETAPLAH IBU KITA.

Salam dan doa dari seorang sahabat untuk para sahabatnya,

***Rinnong - Duc in Altum***

0 komentar:

Posting Komentar